Artis Risa Agnes Mantan Host Program “LIBAS” Dan “Cuci Mata” Sekarang Bisnis Rental Playstation

  • Bagikan

JAKARTA – Lama menghilang didunia entertainment artis Risa Agnes mantan presenter LIBAS ( Liga Band Sekolah) dan juga host program kuliner “Cuci Mata” dan pemain Ftv inie kini geluti bisnis Rental PlayStation dengan brand Zona Place PlayStation saat ini Risa Agnes sudah memiliki beberapa cabang di Bogor dan di Depok.

Zona Place PlayStation yang berpusat di Ruko Danau Permata, Jalan KSR Dadi Kusmayadi No.7 Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.
“Mulanya sih cuma iseng-iseng buka rental PlayStation tapi lama-lama enak juga jadi sekarang buka dua cabang di Bogor dan Depok” ujar Risa Agnes yang biasa disapa Icha kepada jurnalis Heru BosBro, Senin (01/04/2024).

Namun jiwa seni Icha tidak pernah padam dan rencananya tahun ini Icha ingin rekaman nyanyi untuk mengobati kerinduannya di dunia entertainment.

Dan rencananya juga Icha akan aktif membuat konten untuk channel youtube-nya sendiri sampai saat ini Icha pun masih open Job untuk pemotretan dan juga presenter khusus untuk program Entertainment.

Rencananya Risa Agnes akan rekaman lagu ciptaan Joel Bahar yang merupakan kakak kandung dari artis kondang Anisa Bahar di mana lagunya sedang viral di tiktok yang berjudul “Jangan Cemburu”.
“Alhamdulillah aku masih dipercaya untuk rekaman nyanyi sama produser Kondang Bang Joel Bahar mudah-mudahan masyarakat bisa menerima kehadiran aku lagi didunia entertainment dengan lagu ciptaan dari Bang Joel Bahar” ungkap Icha menutup wawancara pada awak media.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *