Tahun ke-3, FPII Setwil Lampung Gelar Bhakti Sosial dengan Berbagi 1000 Paket Sembako di Bulan Ramadhan

  • Bagikan

LAMPUNG – Jajaran pengurus Organisasi Pers Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Sekretariat Wilayah (Setwil), Provinsi Lampung kembali menggelar Bhakti Sosial di bulan ramadhan dengan membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat.

Ketua FPII Setwil Provinsi Lampung, Aminudin, SP., dalam keterangan persnya kamis, (04-04-2024) mengatakan, bahwa ini tahun ke-3 FPII Setwil Provinsi Lampung kembali berbagi keberkahan kepada sesama di bulan Ramadhan yang dikemas dengan tema “berbagi cinta dan Kegembiraan” dibulan suci Ramadan berbagi 1000 paket sembako.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan Alhamdulillah ini tahun ke-3 kalinya FPII berbagai keberkahan di bulan ramadhan. Sementara semako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat di beberapa kelurahan di Bandar Lampung dan di Desa Rangai Tritunggal Kecamatan Ketibung Kabupaten Lampung Selatan,” jelas nya.

Disamping itu, Aminudin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan yang telah memberikan dukungannya dan memberi kesempatan terhadap FPII untuk terus berbagai terhadap sesama.

” Dikesempatan ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kalangan yang telah mensupport dan terus memberikan manfaat bersama FPII Setwil Lampung. Semoga dukungan moril maupun materil dibalas oleh Allah SWT dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

Disisi lain, Yanto warga Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh jajaran FPII Setwil Provinsi Lampung. dan dirinya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya.

” Mewakili masyarakat Rangai Tri Tunggal, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran FPII. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan kegiatan ini pula dapat kembali menyadarkan kita untuk berbagi kepada sesama manusia. Sukses dan Jaya selalu FPII Lampung, semoga sehat selalu,” ungkapnya. (*)

Sumber realise FPII Setwil Lampung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *